Penyakit Barcelona, Mandul di Depan Gawang

Olahraga301 Dilihat
Post ADS

BARCELONA,SumselPost.co.id – Barcelona punya satu masalah yang harus segera dibereskan. Jangan lagi-lagi, menyia-nyiakan peluang di depan gawang lawan dong!

Media Spanyol, Marca menulis tentang mandeknya Barcelona di depan gawang. Meski faktanya, Barcelona adalah tim yang sejauh ini paling banyak mencetak gol di Liga Spanyol dengan 50 gol.

Faktanya lagi, 37 golnya diraih dari 10 laga. Sisanya, rata-rata 0,5 gol dari 13 laga (total 23 laga sudah dimainkan).

Baca Juga  Perjuangan Djokovic Akhirnya Terbalaskan, Bawa Pulang Piala Australia Open 2021

Terakhir menghadapi Cadiz, Barcelona cuma seri 1-1. Padahal Blaugrana, mencatatkan 20 tembakan sepanjang laga yang sayangnya cuma empat tembakan mengarah ke gawang dengan satunya penalti.

Lagi-lagi, mesin gol Barcelona cuma seorang Lionel Messi. Messi sudah bikin 16 gol dari 21 laga yang menjadikannya top skor klub.

Para penghuni lini serang lainnya cukup merana. Total gol dari Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Francisco Trincao, dan Martin Braithwaite cuma baru 13 gol.

Baca Juga  Tampil di Olimpiade Masih Jadi Pertanyaan Buat Duo Hafiz/Gloria

Ansu Fati, penyerang muda yang digadang-gadang jadi The Next Lionel Messi, sayangnya dibekap cedera yang lama. Padahal di awal musim, sudah buat empat gol dari tujuh laga.

Barcelona sejauh ini duduk di peringkat keempat Klasemen Liga Spanyol. Barcelona harus segera menyelesaikan masalahnya tersebut. Terlalu banyak buang-buang peluang, maka pasti akan merepotkan diri sendiri.

Baca Juga  12 Kabupaten Ikuti Turnamen Futsal U-18 di Muba

 

(Dtk)

Post ADS

Komentar