oleh

Pelantikan Pengurus Jaringan Saudagar Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan

PALEMBANG,SumelPost.co.id – Pengurus Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM) Provinsi Sumatera Selatan masa bhakti 2021-2026 secara resmi dilantik. Pelantikan secara khidmat ini berlangsung di Aula Gedung DPD RI Provinsi Sumsel, Rabu (24/2/2021)

Komunitas JSM merupakan lembaga yang menghimpun para pedagang, pengusaha, dan pebisnis yang tergabung dalam lingkaran Muhammadiyah yang terdiri dari 27 orang pengurus dan ratusan anggota yang tersebar di Kabupaten/Kota di Sumsel.

Ketua JSM Sumsel yang baru saja dilantik, Rudi Apriadi mengatakan, kehadiran JSM di Provinsi Sumsel difokuskan untuk memperkuat perekonomian sehingga membawa kemaslahatan bagi warga Muhammadiyah maupun masyarakat secara umum.

“Dengan kehadiran JSM ini diharapkan para anggotanya bisa lebih fokus menjalankan usaha yang lebih terintegritas, sehingga dari usaha tersebut dapat membawa kemaslahatan baik secara pribadi maupun untuk umat,”tuturnya.

Dia berharap, melalui infaq dan sodaqoh dari anggota JSM Sumsel diharapkan dapat menopang kegiatan Perserikatan yang dimiliki Muhammadiyah serta dapat membawa kemaslahatan bagi umat.

“Paling tidak dengan kehadiran JSM di Sumsel ini dapat menciptakan lapangan kerja, dan melalui dana infaq

dan sodaqoh dari anggota JSM tadi diharapkan membawa kemaslahatan kepada umat melalui sedekah-sedekah yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumsel, Muhammad Idris mengungkapkan optimismenya terhadap kehadiran JSM di Sumsel.

Menurutnya, JSM mampu berkembang di Sumsel dikarenakan kegiatan UMKM di Sumsel banyak didukung oleh warga Muhammadiyah.

“Jadi saya sangat optimis dan yakin kedepannya jaringan ini dapat berkembang dengan baik di Sumsel,” pungkasnya

 

(Ocha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *