oleh

Komitmen Untuk Berantas Narkoba, Kapolsek LAKI Tes Urine Mendadak Personil

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Kapolsek Lawang Kidul (LAKI) Polres Muara Enim Iptu Desi Azhari, SH, MSi, pada Selasa (23/02/2021) secara mendadak melakukan sidak bagi seluruh para personil Polsek Lawang Kidul untuk melakukan wajib Tes Urine.

Dilakukannya tes urine mendadak para personil Polsek Lawang Kidul itu guna dipastikan para personil harus bebas dari narkoba dan penyalahgunaan narkoba apalagi menjadi bagian dari jaringan narkoba.

Dengan pengawalan ketat oleh Provos Kepolisian Polsek Lawang Kidul dan langsung tes urine dipimpin Kapolsek tersebut, tampak satu persatu personil menuju kamar kecil

dengan membawa tabung kecil tempat urine yang satu persatu para personil meletakkannya dimeja dengan dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Lawang Kidul.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, MSi, menegaskan bahwa dilakukannya tes urine secara mendadak bagi seluruh personil Polsek

dalam bentuk komitmen Polri untuk memberantas peredaran narkoba khususnya di Polsek Lawang Kidul yang saya pimpin ini.

Lanjutnya, tidak ada toleransi jika nantinya personil kami terbukti menggunakan narkoba apalagi menjadi bagian jaringan narkoba dan pasti akan ditindak secara tegas bagi personil yang terlibat barang haram itu.

“Tes Urine mendadak telah kita lakukan dan seluruh personil melaksanakan dengan tanpa terkecuali yang alhamdulilah hasil tes urine semua personil dinyatakan negatip,” ungkap Desi Azhari, pada media ini.

Dikatakan, bahwa tes urine kepada seluruh personil akan kita lakukan terus secara rutin namun bersifat mendadak dan nantinya jika tes urine lanjutan ada anggota kita positip mengkonsumsi narkoba maka tindakan tegas telah menantinya.

“Tujuan Tes Urine dilakukan bentuk komitmen Polri untuk menciptakan personil Kepolisian yang bersih dari narkoba khususnya di Polsek Lawang Kidul ini.”

Baca Juga  Pasca Kebakaran Rumah Dadang Dipasang Garis Polisi

“Dan kita tidak pandang bulu jika personil kita nantinya terbukti kosumsi narkoba apalagi masuk lingkaran jaringan narkoba maka akan ditindak secara tegas yaitu dengan 2 pilihan dipecat atau dipidana “tegas Kapolsek LAKI Iptu Desi Azhari.

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *