oleh

Diana 10 Tahun Sakit Gastritis Cronis,Tripika Evakuasi ke RS Bukit Asam

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim kepada masyarakat yang tengah mengalami sakit selama kurang lebih 10 Tahun dan ia divonis telah menderita penyakit Gastritis Cronis

dan Hipotensi tersebut, akhirnya warga bernama Diana(40) yang tercatat sebagai warga RT 3 Tegal Rejo Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim ini,

kini mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) PT Bukit Asam Tanjung Enim Muara Enim Sumatera Selatan. Berawal mendapatkan informasi dari masyarakat ada seorang warga yang kurang mampu telah mengalami sakit selama 10 tahun.

Mendapat  informasi tersebut Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, MSi, bersama  Camat Lawang Kidul dan Bhabinkamtibmas Aipda Ferri Susanto,

serta unsur terkait langsung mengecek kondisi warga yang mengalami penyakit tergolong langka itu. Dan setelah melalui kordinasi dan komunikasi tersebut akhirnya dengan mobil ambulan milik Puskesmas Tanjung Enim

Warga RT 03 Tegal Rejo bernama Diana (40), langsung dibawa keruamah sakit Bukit Asam Medika Tanjung Enim untuk dilakukan perawatan.

Kepada media ini Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, MSi,melalui Bhabinkamtibmas Aipda Ferri Susanto, membenarkan telah membawa warga kerumah sakit bukit asam medika Tanjung Enim dengan menggunkan mobil ambulan Puskesmas Tanjung Enim (23/02/2021).

Lanjutnya, warga RT 3 Tegal Rejo ini bernama Diana umur (40 Tahun), dan ia menderita sakit kurang lebih 10 tahun dan harus dirawat di RS Bukit Asam Medika.

“Ini kita lakukan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang harus kita bantu dan ia harus mendapatkan perawatan karena mengalami sakit telah hampir 10 tahun,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa beberapa waktu lalu Pak Kapolsek dan pak Camat juga telah memerintahkan agar warga bernama Diana (40), sebaiknya dirawat di RS Bukit Asam Medika karena penyakit yang dideritanya itu tergolong langka dan ia harus segera dirawat.

Baca Juga  Rehap Jalan Tambangan Kelekar - Pinang Banjar Diduga Tidak Sesuai Agregat

“Perintah Kapolsek telah kita lakukan dan pertolongan kepada warga yang mengalami sakit karena ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami sakit karena Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Aipda Ferri Susanto.

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *