oleh

Trend Helm Karbon di Kalangan Rider Motor, Apa Bedanya dengan Helm Biasa ?

JAKARTA,SumselPost.co.id – Salah satu helm yang sering ditawarkan di pasaran saat ini adalah helm carbon, yang dianggap punya desain oke. Apa sih bedanya helm carbon dengan helm yang biasa?

Sesuai namanya, perbedaan utama helm biasa dan carbon terletak pada bahan material yang digunakan. Bahan karbon diketahui punya kekuatan yang sangat baik dan di saat bersamaan punya bobot ringan. Demikian dikatakan Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan kepada detikOto.

Tentunya beda bahan dasar shell, untuk helm carbon menggunakan composit dan ABS. Effect-nya yang paling utama dari sisi bobot helm yang pasti lebih ringan helm berbahan dasar carbon composit daripada ABS,

sehingga akan jauh lebih nyaman dipakai untuk yang carbon composit Karena bobot helmnya lebih ringan. Ini perbedaan dasarnya,” kata Richard.

Richard menambahkan, untuk trend helm carbon saat ini memang tengah digemari para pengendara sepeda motor.

“Trend carbon saat ini memang lagi bagus bagusnya, maka dari itu pada bulan April 2021, RSV akan meluncurkan varian terbaru dan teratas line up RSV yang sudah ada, RSV Carbon Composit. saya harapkan ini dapat menjawab permintaan market yang memang sudah dari 2 tahun lalu menunggu RSV mengeluarkan premium produk nya. Semoga bisa sesuai schedule,” kata Richard.

“Soal desain, beruntungnya RSV mempunyai 1 platform social media Instagram yang di mana ini menjadi platform kami untuk menganalisa lebih jauh motif apa yang diharapkan oleh konsumen kami,

sehingga faktor utama kami dalam mengeluarkan design terbaru adalah memang dari keinginan konsumen kami sendiri, walaupun tetap selalu di sesuaikan dengan karakter design RSV yang akan selalu ada,” Richard menambahkan.

 

Baca Juga  Tahun 2021 Honda Vario 160 Dikabarkan Meluncur

(Dtk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *