oleh

Kehadiran Sop Jakarta Om Ndut, Manjakan Pencinta Makanan Berkuah

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Pencinta makanan berkuah di kota Palembang,  kini akan dimanjakan oleh Sop Jakarta Om Ndut,Mereka hadir di Jalan Basuki Rahmad Nomor 17 Palembang

Kehadiran Sop Jakarta Om Ndut, ini di resmikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, Sabtu lalu.

Agung Bahari Owner Sop Jakarta Om Ndut mengatakan, ia menjual sop Jakarta yang mana untuk kuahnya menggunakan susu sehingga cita rasa sop yang di jualnya menjadi gurih dan menggugah selera.

“Kami menyajikan racikan sop dengan menggunakan kuah murni dari susu, tanpa pakai santan sama sekali sehingga rasanya lebih gurih,” katanya

Menurutnya, Di kota Palembang banyak yang menjual Sop, Namun untuk kuahnya kebanyakan dengan kuah bening.

“Karena saya suka sop Jakarta karena bagiku sop Jakarta itu sop yang enak, maka tercetuslah ide untuk  berbisnis kuliner sop layaknya sop Jakarta dengan memakai merek sendiri,” ujarnya, saat ditemui Selasa (23/2/2021)

Untuk harga yang ditawarkan dengan di harga Rp 39 ribu per porsi tanpa nasi. Pembeli juga bisa mengambil sendiri sesuai selera dengan beragam pilihan.

“Untuk pilihan lain seperti paru, daging, ayam, babat, lidah, kambing, dan lainnya yang ditawarkan mulai dari harga Rp12 ribu – Rp17 ribu per satuan.

Sebagai pelengkap, tersedia juga sop kuah bening dan menu Ayam Goreng Tabok dengan sambal spesial,” jelasnya.

Masih kata Agung, untuk jam operasionalnya di buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB dan tempat makannya ber kapasitas sekitar 120 orang.

“Untuk  memanjakan pembeli yang datang, kami hadirkan hiburan karaoke setiap Senin – Sabtu dan live music khusus hari Minggu,” katanya.
Selain itu, untuk promo openingnya pihaknya juga memberikan promo yakni paket makan bertiga cukup bayar untuk dua orang dan berlaku kelipatan.” Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2021 nanti,”pungkasnya

Baca Juga  Marihot Sianipar Mendaftarkan Para Penjual Tekwan ke BPJS Ketenagakerjaan

 

(Ocha)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *