oleh

Atletico VS Chelsea: Joao Felix Terkesan dengan Gaya Main Mason Mount

BUCHAREST,SumselPost.co.id – Joao Felix menantikan bertemu dengan Mason Mount di laga Atletico Madrid vs Chelsea. Ia mengagumi gaya main gelandang 22 tahun itu.

Atletico akan menghadapi Chelsea di Arena Nationala, Rumania, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Los Rojiblancos tak bisa melakoni laga di kandang mereka imbas pembatasan penerbangan yang dilakukan pemerintah Spanyol akibat COVID-19.

Joao Felix bersiap untuk menyongsong laga ini. Pemain asal Portugal tersebut tampaknya akan menantikan berduel dengan Mason Mount.

Pemain 21 tahun ini mengaku mengagumi gaya main pemain timnas Inggris ini. Felix mengungkapkan sudah tahu Mount sejak masih bermain di Benfica karena mantan rekannya di tim raksasa Portugal tersebut Chris Willock.

Willock mengatakan gaya main Felix begitu mirip dengan Mount. Willock sendiri pernah bermain bersama Mount di timnas junior Inggris.

Meski sebenarnya, posisi Felix dan Mount agak berbeda. Felix kerap bermain sebagai penyerang atau second striker. Sementara, Mount lebih banyak beroperasi di lini tengah.

“Saya suka cara dia (Mount) bermain, cara dia suka membawa dan menyentuh bola. Saya bermain dengan Chris Willock di Benfica tiga atau empat tahun lalu dan dia mengatakan kepada saya bahwa Chelsea memiliki seorang pria yang mirip dengan saya. Dia mengatakan kepada saya itu adalah Mason Mount,” ujar Felix dikutip dari The Sun.

“Beberapa tahun kemudian dia tampil di Chelsea. Saya suka cara dia bermain. Chris telah memberi tahu saya tentang dia sebelum dia tampil di Liga Premier. Saya menunggu untuk melihatnya,” jelasnya.

Duel Felix dengan Mount sendiri sepertinya bakal menarik. Keduanya punya kontribusi cukup apik bagi tim mereka masing-masing.

Baca Juga  Liga Inggris, Akan Beradu Tim Jago Kandang akan Lawan Master Tandang

Felix berhasil mengemas sembilan gol dan lima assist untuk Atletico. Mount mampu bikin lima gol dan enam assist untuk Chelsea.

 

(Dtk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *