oleh

Polsek Lembak Amanan Pemilihan BPD

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Personil Polsek Lembak Polres Muara Enim melalui Bhabinkamtibmas dan dibantu Bhanbisa Koramil 404-01,Pol PP, dan Linmas, paada Sabtu (20/02/2021), tampak fokus dalam mengamankan jalannya

pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gaung Asam Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH MH, didampingi  Bhabinkamtibmas Polsek Lembak Bripka Rio Putra, dan Kasi Humas Polsek Lembak Aipda Irham Ali,

mengungkapkan bahwa pemilihan BPD secara langsung didesa Gaung Asam Desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Lembak berlangsung aman dan lancar.

Lanjutnya, dalam pemilihan BPD tersebut bagi para calon pemilih maupun peserta calon BPD tetap kita himbau disiplin mematuhi Prokes Covid-19, dengan tetap mematuhi penerapan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

“Ya hari ini giat pengamanan pemilihan BPD di Desa Gaung Asam dan berlangsung aman,lancar dan tanpa hambatan,” tegas AKP Sigit Widodo, SH MH, didampingi Bripka Rio dan Kasi Humas Polsek Lembak Aipda Irham Ali. (20/02/2021)

Dikatakannya, pengamanan pemilihan BPD bersama Bhabinsa, Pol PP, dan Linmas Desa kita fokuskan bagi para calon pemilih dan peserta agar mematuhi Prokes Covid-19 serta disiplin tertib dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

“Pesta Demokrasi Pemilihan BPD Gaung Asam kita tegaskan patuhi Prokes Covid-19 Serta

kita himbau usai penghitungan suara bagi peserta maupun pemilih untuk dapat menerima hasil penghitungan suara dengan lapang dada.

“Dan jika ada permasalahan terkait pemilihan BPD untuk dapat diselesaikan dengan mengedepankan peraturan yang telah ditetapkan,” kata Kapolsek

Sementara itu, jumlah Daftar Pemilihan Tetap (DPT)  Laki-Laki  di Dusun I: 507 orang, Dusun II: 433 orang, dan jumlah total: 94. orang.

Baca Juga  Pencemaran Sungai Tebu, Pimdes Muara Lawai Akan Lapor ke Bupati

Sedangkan jumlah DPT perwakilan perempuan 953 orang dan jumlah Keseluruhan DPT Laki-Laki dan Perempuan: 940+953=1893 Orang.

“Tampak hadir pada pemilihan BPD tersebut, perwakilan kantor Kecamatan Belida Darat, Kades Gaung Asam, dan unsur terkait lainnya.

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *