oleh

All Star Jajal Kempauan MEL FC di Stadion Sekundang Bara

-Olahraga-33 views

MUARAENIM,SumselPost.co.id– Muara Enim Legend (MEL) FC kembali Kedatangan tamu  dari  Tim All Star Kabupaten PALI,  kedatangan Tim itu akan menjajal “kemampuan” MEL FC  di Stadion Sekundang Bara Minggu sore, (21/02/2021).

Sesepuh Muara Enim Legend FC Jumalana, SP didampingi Sabtun serta Koordinator Frans mengatakan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan.

“Selain itu, untuk menghibur ditengah pandemi ini kita harus tetap harus berolahraga dengan pola hidup sehat salah satunya dengan bermain sepak bola,

jadi semangat kita adalah melawan virus corona ( covid 19) dengan sepakbola” ujar Jumalana yang akrab dipanggil Kang Jum

Ditambahkan kang jum, tim Muara Enim  Legend (MEL)  tak hanya didatangi tim-tim yang datang ke Muara Enim, kami juga aktif silaturahmi ke Desa – desa atau  Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim ataupun diluar kota untuk mengadakan pertandingan Persahabatan.

Untuk bulan depan Insya Allah kalau tidak ada halangan teman-teman Muara Enim Legend direncanakan bulan depan (Maret)  lakoni laga persahabatan di Lampung dalam rangka memenuhi undangan salah satu tim disana.

Dirinya juga menambahkan untuk menambah kekompakan kita tetap latihan sesama pemain Muara Enim legend di hari kamis sore di tempat ini (stadion sekundang bara) seminggu sekali,” pungkas kang jum

Dalam pertandingan ini tetap patuhi protokol kesehatan mewajibkan para pemain yang belum bermain memakai masker, menjaga jarak dan usai pertandingan untuk langsung membersihkan diri.

Jalannya pertandingan yang berlangsung dengan 3 kali pertandingan dengan waktu 30 menit cukup menarik sejak peluit pertama ditiup wasit Roni,

hal itu terlihat kedua tim silih berganti melakukan serangan, adapun hasil pertandingan dua kali dimenangkan Muara  Enim Legend  dan satu kali dimenangkan tim tamu.

Baca Juga  Duel Epik Tim LeBron vs Tim Durant di NBA All Star 2021

 

(Putra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *