oleh

Warga Keluhkan Air Sumur Keruh, Diduga Dampak Pemasangan Tiang Pancang Tol

OGANILIR,SumselPost.co.id РAwaluddin, Warga Talang  Seleman Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir ini mengeluhkan air sumur di rumahnya keruh dan tak bisa di konsumsi lagi.

Keterangan Awaluddin, keruh air sumurnya ini diduga kuat karena hentakan paku bumi atau pemasangan tiang pancang yang memang beroprasi di dekat rumahnya.

“Jangankan untuk minum, untuk mandi dan gosok gigi be tak sanggup karena kotor dan berbau tanah menyengat, sementara ini terpaksa kami sekeluarga harus isi ulang air mineral untuk memasak dan mandi.” jelas Awal (20/2/2021)

Tambah Awal, ada beberapa sumur tetangganya yang juga mengalami hal yang sama. Bahkan parahnya ada sumur yang sudah mengalami kekeringan.

“Ini sudah kami laporkan ke perangkat desa agar ditindak lanjuti, namun sudah sebulan ini belum ada kejelasan dari pihak terkait.” tutup Awal Kesal (20/2/2021).

Subhan MA ketua BPD Desa Talang Seleman mengaku belum menerima laporan dari warga terkait air sumur yang keruh ini,

namun sudah mendapat informasi dari media sosial postingan saudara Awaluddin. Namun untuk saat ini kami sebagai penyambung lidah masyarakat masih menunggu laporan ke BPD.

“InsyaAllah, sekalian silaturrahmi kami akan meninjau lokasi melihat langsung kondisi di lapangan.” Jelas Subhan. (20/2/2021).

 

 

(Zili)

Baca Juga  Iwan Assaari Siap Maju Menjadi Ketum TP Sriwijaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *