oleh

Silaturahmi Family Gathering dan PWKM Bersama Kader Yayasan Rabbani Gelumbang Raya

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Giat silaturahmi Family Gathering dan PWKM bersama para Kader Yayasan Rabbani Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Sabtu (21/02/2021),

dihadiri Pimpinan Yayasan yang juga sebagai Anggota DPRD DPRD Provisi Sumsel Fraksi PKS Firdaus dan anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim Samudera Kelana, SH.

Dipilihnya Danau Shuji Lembak Kabupaten Muara Enim dalam ajang ikatan silaturahmi ini dan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19 tersebut, karena selama masa pandemi ini jarang sekali bertemu para Kader Yayasan Rabbani Gelumbang Raya.

“Ya kita pilih Danau Shuji Lembak sebagai tempat untuk berbagi dan bersilaturahmi bersama keluarga besar Kader Yayasan Rabbani Gelumbang Raya dan sekaligus berekreasi,” ucap Firdaus selaku Pembina Yayasan Rabbani .

Dikatakan Firdaus, bahwa tidak hanya berekreasi dan makan-makan saja di Danau Shuji yang serba alami ini Namun kita juga memberikan terus pemahaman akhlak dan bimbingan agama karena kita sebagai umat diwajibkan untuk saling ingat mengingatkan.

“Alhamdulilah silaturahmi terus berjalan dan gelar doa bersama serta temu kangen yang telah lama tidak berjumpa kini bersemi kembali,” terang Firdaus yang akrab disapa pak Ustad ini.

Sementara anggota DPRD dapil 3 Muara Enim Samudera Kelana, SH, yang juga sebagai pembina Kader Yayasan Rabbani Gelumbang Raya tersebut, mengucapkan terimakasihnya kepada pembina Kader Y Rabbani bapak Ustad

Firdaus yang telah hadir meluangkan waktunya pada ajang silaturahmi bersama keluarga besar Rabbani Gelumbang Raya ini dalam memberikan amanahnya maupun nasehatnya pada giat silaturahmi ini.

“Berharap Pandemi berakhir dan ikatan silaturahmi akan terus terjalin dengan baik dan dipilihnya Danau Shuji Lembak ini karena nuansanya sangat alami untuk kita saling berbagi rasa, ” ungkap Samudera Kelana.

Baca Juga  Laka Jalan Lintas Lembak Muara Enim, 1 Tewas

Usai melaksanakan kegiatan demi kegiatan dan gelar doa bersama serta pemberian pembekalan agama kepada Kader Yayasan Rabbani Gelumbang Raya tersebut kemudian melakukan rekreasi berpariwisata menikmati keindahan Danau Shuji Lembak dan makan bersama.

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *