oleh

BEM KM UNSRI Gelar Aksi Bagi – bagi Masker dan Sembako Di Simpang Lima DPRD

PALEMBANG, SumselPost.co.id – Mengingat angka positif Covid-19 semakin meningkat dan bentuk kepedulian antar sesama, Badan Eksekutif Mahasiswa Kabinet Gema Kolaborasi Universitas Sriwijaya (BEM KM UNSRI)

menggelar aksi dengan membagikan masker dan sembako kepada pengguna jalan dan warga yang membutuhkan disimpang lima DPRD Sumsel, (19/2/2021).

Ratusan masker dalam kemasan sembako itu dibagikan langsung oleh para mahasiswa dari BEM KM UNSRI di empat titik simpang lima.

“Ada sekitar 15 box masker dalam kemasan yang kami bagi-bagikan kepada pengguna jalan sementara untuk 20 paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Aksi yang kami lakukan ini bertujuan agar masyarakat tetap dapat menjaga protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,

salah satunya untuk selalu menggunakan masker,” kata Bagas Pratama Humas BEM KM UNSRI disela – sela kegiatan pembagian masker.

Bagas menjelaskan, selain membagikan masker aksi membagikan sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat sekitar di simpang lima DPRD Sumsel.

“Selain masker, sasaran kami dalam membagikan bantuan sosial sembako dalam bentuk beras dan mie instans adalah masyakarat dan rumah – rumah yang ada disekitar lokasi yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut BEM KM UNSRI berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena angkat yang positif Covid-19 semakin memprihatinkan.

 

(Ariel)

Baca Juga  Asosiasi Driver Online DPD Sumsel Gelar Giat Donor Darah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *