oleh

Marihot Sianipar Bantu Pedagang Racun Tikus Keliling

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Di masa covid-19 ini semakin membuat seluruh orang mengalami terpuruknya ekonomi, yang mengakibatkan kehidupan masyarakat Indonesia semakin susah.

Tetapi tidak membuat donatur pribadi Marihot Sianipar untuk membantu sesama. Yang mana ketiga kalinya Marihot Sianipar membantu masayarakat yang kurang mampu

dan kali ini dia membantu seorang penjual racun tikus keliling di Palembang, M. Dencik yang beralamat di kecamatan Ilir Timur 3 Palembang.

Marihot mengatakan, dia membantu penjual racun tikus keliling di Palembang ini, karena dia merasa bapak tersebut wajib di bantu karena pekerjaannya yang berkeliling di jalan-jalan itu memiliki resiko dan membantu karena rasa kemanusiaan sesama.

“Mudah-mudahan bantuanya ini dapat bermanfaat bagi dia dan keluarganya,” saat diwawancarai di kantor BPJS di Jalan Sudirman, Jumat (19/2/2021).

Menurut Marihot, perlunya perlindungan bagi seluruh masyarakat pekerja, baik itu pekerja yang menerima gaji dan masyarakat yang tidak menerima gaji.

“Untuk itu pemerintah membentuk BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi masyarakatnya,” tuturnya.

Marihot mengungkapkan, sebagai warga setempat merasa perlu untuk mengikut sertakan Marbot Masjid sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga pedagang racun tikus keliling ini terlindungi keselamatan kerjanya.

“Marihot Sianipar sekali lagi mengajak semua pihak, baik pedagang, kuli bangunan dan tukang parkir untuk ikut dalam kepesertaan BPJS,” pungkasnya

 

(Ocha)

Baca Juga  Kapak dan Jangkar Pesawat Amphibi Menambah Koleksi Museum Negeri Sumsel Balaputra Dewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *