Duel Epik Tim LeBron vs Tim Durant di NBA All Star 2021

Olahraga380 Dilihat

NEW YORK,SumselPost.co.id – NBA All Star 2021 akan menghadirkan duel seru di atas lapangan. LeBron James dan Kevin Durant akan memimpin tim dan beradu jadi yang terbaik.

Ini setelah situs resmi NBA mengumumkan hasil resmi voting untuk skuat NBA All Star 2021 yang laganya dihelat di State Farm Arena, Atlanta 7 Maret. Sementara, dari tim Durant, ada pelatih Sixers Doc Rivers.

Starter NBA All Star 2021 ditentukan berdasarkan suara fan (50 persen), pemain aktif NBA (25 persen) dan media panel (25 persen). LeBron jadi pemain dari Wilayah Barat dengan jumlah voting terbanyak yakni 5,9 juta suara. Ini jadi kali ke-17 pebasket LA Lakers itu terpilih masuk tim All Star.

Baca Juga  Sebau FC Pecundangi Putak FC, pada Turnamen Belida Karya

Di Wilayah Barat, LeBron akan memimpin tim yang berisikan starter seperti Luka Doncic (Minnesota Timberwolves), Stephen Curry (Golden State Warriors), Nikola Jokic (Denver Nuggets), dan Kawhi Leonard (LA Clippers).

Dari Wilayah Timur, Kevin Durant yang tampil luar biasa bersama Brooklyn Nets musim ini mendapatkan 5,6 juta suara, mengalahkan bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo. Durant melakoni All Star untuk ke-11.

Untuk tim starter Wilayan Timur selain Durant dan Giannis, ada Kyrie Irving yang juga berasal dari Nets lalu Joel Embiid (Philadelphia Sixers), dan Bradley Beal (Washington Wizards).

Baca Juga  Citra Barcelona Ternodai Akibat Skandal Barcagate

Tujuh pemain cadangan dari masing-masing wilayah akan ditentukan para pelatih dari kedua wilayah dan akan diumumkan pada Selasa (23/2). Untuk pelatih tim LeBron, sudah ditunjuk Quinn Synder dari Jazz.

NBA All Star 2021 tanpa penonton serta dilakukan dalam sehari, tidak seperti biasanya selama tiga hari. Skills challenge dan 3-point contest jadi menu pembuka sebelum laga, sementara saat jeda babak dilakukan Slam Dunk Contest.

Starter Tim LeBron:

LeBron James (kapten) / LA Lakers / All Star ke-17

Stephen Curry / Warriors / All Star ke-7

Kawhi Leonard / Clippers / All Star ke-5

Baca Juga  12 Kabupaten Ikuti Turnamen Futsal U-18 di Muba

Nikola Jokic / Nuggets / All Star ke-3

Luka Doncic / Mavericks / All Star ke-2

Starter Tim Durant

Kevin Durant (kapten) / Nets / All Star ke-11

Kyrie Irving / Nets / All Star ke-7

Giannis Antetokounmpo / Bucks / All Star ke-5

Joel Embiid / Sixers / All Star ke-4

Bradley Beal / Wizards / All Star ke-3

(Dtk)

Komentar