oleh

77 Team Volly Ball Meriahkan DPD BMI Sumsel Cup

-Ogan Ilir-105 views

OGANILIR,SumselPost.co.id – Sebanyak 77 Team Bola Volly se Sumsel meriahkan Oven DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Cup yang diselenggarakan di Desa Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan.

77 team putra dan putri ini mulai bertarung pada (24/1/2021) lalu, mereka menjadi wakil daerahnya seperti dari Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Banyuasin, Palembang dan Muba.

Relli Imron, selaku ketua panitia bangga sekali bisa menjadi tuan rumah sekaligus panitia di Oven Cup DPD BMI ini.

Menurutnya kegiatan seperti ini harus menjadi agenda tahunan untuk BMI demi menjaring potensi anak muda pada bidang olah raga Volly Ball.

“Saya berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tahun oleh BMI, agar pemain-pemain berkualitas bisa kelihatan” harap Relli (18/2/2021).

Tambah Relli, berkat kekompakan kawan-kawan BMI dan panitia ajang ini berjalan dengan sukses. Dan selamat kepada Team Putra Lari Pagi perwakilan Bank Sumsel Babel berhasil menjadi juara satu,

di ikuti Team Garuda Putri perwakilan Pusri menjadi juara dua dan Team Dames dari Ogan Ilir sebagai juara tiga.

Untuk Team Putri, Team Anggel Wing, menjadi juara satu, Garuda Putih juara dua Team Enjoy menjadi juara tiga.

“Selamat kepada para juara, ajang ini tentunya sebagai ajang silaturahmi sekaligus ajang untuk memotivasi para pemain Volly Ball se-Sumsel agar lebih baik lagi di even-even yang akan datang.” kata Relly Ketua Panitai sembari menutup acara. (18/2/2021)

Sonedi Ariansyah, S. Sos.I., SH, selaku ketua BMI Sumsel berterima kasih atas kekompakan dan jerih payahnya panitia. Berkat mereka telah terlaksana kegiatan DPD BMI Sumsel Cup ini.

Ini merupakan kali pertamanya kegiatan seperti ini di lakukan BMI di daerah-daerah, khususnya di Ogan Ilir pada bidang olah raga. Tentu saja kegiatan ini sangat positif, dan harus di pertahankan.

Baca Juga  Anggota DPRD OI "Murka" Melihat Jalan yang Baru Dibangun Sudah Rusak Parah

“Ke depan, para juara-juara akan terus kita pasilitasi di even yang lebih besar agar bakat para pemain Volly Ball ini terus terasah,

dan sesuai semboyan olah raga, terus mengolah ragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olah raga” tutup Ka’ So sapaannya.

 

(Zili)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *