oleh

Kapolsek Lawang Kidul Jalani Suntik Vaksin Tahap Kedua

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Setelah menjalani suntik vaksinasi tahap pertama beberapa waktu di Puskesmas Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim kini kembali

Kapolsek lawang Kidul Polres Muara Enim Iptu Desi Azhari, SH MSi, melaksanakan suntik vaksin sinovac pada tahap kedua di Puskesmas Tanjung Enim Rabu(17/02/2021).

Sebelum melaksanakan vaksin tersebut terlebih dahulu petugas Medis Puskesmas memeriksa kesehatan Skreining cek tubuh dan beberapa menit dan telah dinyatakan Sehat Kapolsek Lawang Kidul langsung menjalani suntik vaksinasi Covid-19.

Usai melaksanakan vaksin Covid-19 pada tahap kedua tersebut Kapolsek Lawag Kidul Iptu Desi Azhari, SH MSi, mengungkapkan bahwa suntik vaksin Covid-19 penting bagi daya tahan tubuh kita

guna memperkuat imun tubuh kita agar terhindar dari penularan virus namun diharapkan tetap megedepankan pencegahan melalui Prokes Covid-19.

Lanjut kapolsek, bahwa kita himbau dan kita berpesan agar masyarakat nantinya dapat menjalani vaksin karena vaksin sinovac sudah teruji secara klinis dan baik untuk kekebalan tubuh kita serta diharapkan masyarakat jangan mudah terhasut akan adanya berita Hoax terkait vaksin itu berbahaya.

“Ya Alhamdulilah sudah 2 kali suntik vaksin dan berharap masyarakat dapat mengikuti vaksinasi dengan baik,” ajak Kapolsek LAKI pada media ini (17/02/2021).

Tampak hadir langsung pada penyuntikan Vaksin Sinovac kepada Kapolsek dan personil Polsek serta unsur terkait lainya tersebut Kepala Puskesmas Tanjung Enim Ahmad Gani, SKM,

didampingi para staf dan petugas Puskesmas Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kab. Muara Enim.

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *