oleh

Vaksinasi Tahap Kedua Puskesmas Lembak Digelar

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Proses Vaksinasi Covid-19 tahap kedua Puskesmas Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Pada Selasa (16/02/2021),dilaksanakan.

Tampak hadir dan melaksanakan Vaksin Covid-19 pada tahap kedua di Puskesmas Lembak tersebut, Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, MH, tokoh pemuda Lembak Bob Permana,

Kades Lembak Jasmadi, Danramil 404-01 Gelumbang melalui perwakilan Bhabinsa Serda Mirwan dan Kopda Ardiansyah, para staf Kecamatan Lembak, tokoh masyarakat Dadang Hartono, SH, dan unsur lainnya.

Kepala Puskesmas Kecamatan Lembak Hj. Sandra Eti Astuti, SKM, M. Kes, mengungkapkan bahwa suntik Vaksinasi telah dilaksanakan pada tahap kedua ini yang berjalan aman dan lancar.

Lanjutnya, bahwa pada tahap pertama dan tahap kedua pelaksanaan suntik Vaksin sinovac yang telah dilakukan ini dan nantinya menyusul para anggota TNI -Polri serta masyarakat umum lainnya khususnya di Kecamatan Lembak ini.

“Alhamdulilah Suntik Vaksin tahap kedua ini berjalan lancar dan diharapkan dapat disosialisasikan kepada masyarakat bahwa suntik vaksin ini sangat baik,” ungkap Sandra.

Dikatakan Sandra, petugas tenaga kesehatan sudah di vaksin semua dan menyusul para pemimpin yang ada di Kecamatan Lembak ini yang juga telah selesai semua divaksin tahap pertama dan kedua.

“Berharap dan kita himbau

tetap melaksanakan Prokes Covid-19 meskipun telah melakukan vaksin  dan himbauan untuk masyarakat agar melaksanakan Vaksin Sinovac Covid-19,” pungkas Hj Sandra.

 

(JNP)

Baca Juga  Limbah PT. SBU Gelumbang diduga Ganggu Warga, Disurati Tak Ada Tanggapan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *