oleh

Bupati Mura Hadir Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online

MURA,Sumselpost.coid – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Mura, Senin (15/02/2021)

bertempat di Auditorium Pemkab Mura. Kegiatan pelantikan PD IWO Mura dimulai dengan pembacaan ikrar sumpah kode etik IWO.

Hadir, Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudono beserta jajaran, Ketua Wilayah IWO Sumsel Soni Kusnadi beserta jajaran, Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari )Lubuk Linggau Willy Ade Chaidir.

Dalam sambutannya, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan selamat datang atas kehadiran Ketua Umum IWO Pusat,

Ketua Wilayah IWO Sumsel beserta rombongan di Kabupaten Mura. Disampaikannya, media dan insan pers merupakan mitra pemerintah dalam membangun kabupaten Mura.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Mura mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus IWO Mura yang telah dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya.

Pengurus IWO Mura adalah jurnalis-jurnalis terbaik, kedepannya dapat membentuk sinergisitas dalam rangka mengedukasi masyarakat, dan akan menjadi jurnalis yang profesional,”ucap Bupati.

Ketua IWO Mura Rudiansyah mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Kapolres, Kajari, unsur pimpinan OPD Kabupaten Mura yang telah hadir dalam kegiatan pelatikan PD Daerah IWO Mura.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mura yang telah banyak membantu terlaksanakan pelantikan hari ini.

“Hadirnya IWO ini sebagai wadah wartawan online daerah untuk menjalankan tugas profesionalitas sebagai seorang jurnalis.

Amanah ini juga menjadi tali pengikat silahturahmi antar sesama pengurus organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Mura.

 

(b4r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *