oleh

Yusmah Reza Zaini: PKPI Sumsel Panaskan Mesin Partai

-Politik-12 views

PALEMANG,Sumselpost.co.id – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan konsolidasi mesin partai secara keseluruhan hingga tingkat kota. Pemanasan mesin partai ini, meski terkesan masih jauh dari tahun politik 2024, dirasa perlu untuk bisa maksimal.

Ketua DPP PKPI Sumsel yang baru, Yusmah Reza Zaini mengakui sudah mempersiapkan sejumlah langkah strategis untuk membangun citra partai di provinsi ini. Reza mengambil slogan ‘gercep’ alias gerak cepat untuk aksinya ini.

Reza meminta agar pengurus di Dewan Pimpinan Kota harus dimaksimalkan. Terlebih lagi jika di kawasan itu, PKPI mempunyai anggota Dewan. Sekadar informasi, saat ini PKPI berhasil menempatkan tiga kadernya sebagai anggota Dewan.

“Semua harus turun tangan bergerak maksimal,” kata Reza, Senin (15/2/2021).

Menurut Reza, ada beberapa kawasan di Sumatera Selatan yang mesin partainya belum maksimal. Dalam waktu dekat, Reza janji akan melakukan evaluasi menyeluruh agar partai ini bisa meraup suara maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.

“Restrukturisasi pengurus ini adalah bagian dari semangat baru untuk mengonsolidasikan massa di akar rumput supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat,” kata Reza.

Dalam kesempatan ini, Reza bilang, PKPI di bawah kepemimpinan Diaz Faisal Hendropriyono memastikan sebagai partai yang terbuka dengan banyak orang.

Dia mengajak warga yang merasa memiliki potensi dan ingin berjuang, silakan bergabung dengan PKPI.

“Kekuatan PKPI terus berlipat-lipat setiap hari karena saat ini memiliki struktur baru yang kokoh dan kuat.

Apalagi banyak tokoh yang bergabung dan para purnawiran yang ikut membangun pondasi dari akar rumput,” jelas Reza.

PKPI Sumsel menurutnya akan juga memberi kejutan dalam kontestasi politik ke depan. Kami pastikan akan muncul ‘Bintang’ baru baik itu di kancah politik legislatif maupun pilkada.

Baca Juga  9 Nama Jadi Formatur DPD PAN Palembang

 

(Dk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *