oleh

Porsonil Polres Mura di Sumpah, Tidak Terlibat Narkoba

MUSIRAWAS,Sumselpost.co.id – Polres Mura menggelar pelaksanaan Pengambilan Sumpah Personel Tidak Terlibat Narkoba, di Gedung Pesat Gatra, Mapolres Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (15/2/2021).

Pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, Kabag Ops, Kompol Feby Pebriana beserta para kasat, kapolsek dan personel Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, mengatakan bahwa pelaksanaan pengambilan sumpah personel ini, untuk mencegah agar personel tidak terlibat dengan narkotika baik sabu, ekstasi, ganja dan zat adiktif lainnya.

“Maka dari itula, dilakukan pengambilan sumpah ini,” kata AKBP Efrannedy didampingi Kompol Handoko.

Kapolres menjelaskan, hal ini merupakan salah satu komitmen dari Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, agar para personel tidak terlibat dengan narkoba baik pemakai, pengedar dan hal lainnya yang membawa nama buruk kesatuan Polri.

“Tentunya, komitmen tersebut, kami laksanakan dilingkungan Polres Mura,” jelas perwira berangkat melati dua ini.

Lebih lanjut, Kapolres berharap, dengan dilakukan pengambilan sumpah personel dengan harapan kepada personel untuk tidak main-main dengan narkoba, sekaligus menyatakan perang terhadap narkoba.

“Karena, bagi personel yang terlibat membawa dampak buruk terhadap personel itu sendiri, baik diri pribadi, keluarga hingga masyarakat dan pastinya bisa diberikan sanksi berupa pemecatan dari kesatuan Polri,” tutupnya.

 

(b4r)

Baca Juga  KPU Mura Tetapkan , Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti sebagai Bupati dan Wabup Terpilih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *