oleh

HPN Insan Pers Pagaralam Bagi Bagi Masker

PAGARALAM,Sumselpost.co.id – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Insan Pers kota Pagaralam menggelar Bhakti sosial (Bhaksos) dengan membagi bagikan masker kepada warga

baik yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di kawasan Jam Gadang,Alun alun Utara, Lampu Merah dan tempat keramaian lainnya.

Turut serta dalam pembagian masker ini Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dan Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik MH.

Bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengunakan masker dia diberikan hukuman membaca Pancasila.

Pada kesempatan ini Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH  tak lupa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021″ Selamat HPN Semoga jaya selalu dengan menyajikan pemberitaan yang akurat, berimbang dan proporsional dalam mencerdaskan bangsa.” harapnya.

Walikota juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan manakala beraktivitas.”jaga jarak,pakai masker, hindari kerumunan,kurangi mobilitas serta mencuci tangan dengan air sabun.” katanya.

Sementara Ketua PWI Pagaralam, Asnadi. M. Aridi mewakili jurnalis Pagaralam mengatakan, pada HPN kali ini   kita membagi bagi masker untuk masyarakat sejalan dengan mewabahnya Covid 19 yang hingga kini masih dirasakan kita semua.

“meski hanya sebatas bagi bagi masker setidaknya ada kepedulian para rekan rekan wartawan,dengan harapan Bhaksos ini  dirasakan manfaatnya.”urainya.

Pembagian Masker dalam rangka HPN 2021(Poto: Rapi)

(Rep)

Baca Juga  Walikota Pagaralam: Jangan Takut Vaksin,Karena Untuk Kesehatan Diri Sendiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *