oleh

Siswanto: HPN Diharapkan Jadi Relaksasi Bagi Organisasi PWI Muara Enim

MUARAENIM,Sumselpost.co.id –Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Siswanto, SE, SH, berharap pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 Tahun ini dapat menjadi Relaksasi bagi Organisasi PWI khususnya di Kabupaten Muara Enim agar kedepannya lebih baik lagi.

“Dalam peringatan¬† HPN ke-75 Tahun ini berharap kedepannya bagi anggota PWI Kabupaten Muara Enim untuk lebih solid lagi dan semakin lebih profesional .

“Organisasi bagi kami bukan hanya sekedar wadah profesi wartawan namun sudah bagian dari keluarga besar,” ujar Ketua PWI Siswanto.

Ditambahkan Siswanto,bahwa anggota PWI Muara Enim. telah mencapai kurang lebih 46 anggota yang mana sudah 90 persen telah lulus mengikuti Uji Kompetenai Wartawan (UKW). dan telah dinyatakan profesional oleh Dewan Pers.

“Bagi anggota yang belum mengikuti UKW kita harapkan untuk mengikutinya dan akan terus kita dorong dalam membangun karakter kewartawanan yang profesional,” harap Siswanto.

Sementara pada peringatan HPN Ke-75 Tahun pada Minggu (14/02/2021),dirumah Jurnalis Sekretariat PWI Muara Enim jalan Sultan Mahmud Badarudin II, terlihat juga dihadiri perwakilan PTBA melalui Manager Humas PTBA Iko Gusman ,yang didampingi para staf M. Saman, dan Nisa.

Pada peringatan HPN ke-75 oleh PWI Muara Enim ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama guna memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT.

Serta juga diisi acara kemeriahan pengundian door prize dari PTBA selaku mitra kerja PWI dan juga hiburan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi ini.

Manager PTBA Iko Gusman, mengungkapkan bahwa PWI Muara Enim adalah mitra kerja kita yang hubungan nya selama ini terjalin dengan baik dan berharap kedepannya lebih erat lagi.

Baca Juga  Pria Tampa Indentitas Ditemukan Meninggal di Muara Enim

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 Tahun dan semoga hubungan PWI dan PTBA terus terjalin serta bersinergi untuk membangun Negeri ini dan khususnya di Kabupaten Muara Enim,” ucap Iko Gusman pada peringatan HPN.

Tampak peringatan HPN Ke-75 Tahun dirumah Jurnalis Sekretariat PWI Muara Enim dilaksanakan dengan mematuhi Prokes Covid-19 yang telah disiapkan yaitu Masker, Tempat Cuci pakai Sabun dan jaga jarak aman.

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *