oleh

MTQ X Banyuasin resmi Dibuka Bupati Banyuasin

BANYUASIN, Sumselpost.co.id – MTQ X kabupaten Banyuasin resmi di buka oleh  Bupati Banyuasin H Askolanu Jasi SH di lapangan bola kaki Desa Cinta Manis Baru kecamatan Air Kumbang  Kabupaten Banyuasin, Sabtu (13/02/202121)

Dengan di dampingi  Wakil Bupati, Kapolres, Wakil Damdim 0430, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Kemenaq,Kepala cabang Bank SumselBabel dan beberapa OPD di lingkungan pemerintah an kabupaten.

Acara MTQ X ini dibuka oleh bupati banyuasin dengan diawali pemukulan alat rebana maka mulailah acara MTQ X tingkat kabupaten resmi di buka.

Dalam kata sambutannya bupati mengatakan dengan di adakan MTQ ini semoga dapat menjalin silaturahmi dan dapat menjadikan program banyuasin bangkit dan banyuasin relijius dapat tetlaksanakan dengan baik.

Bupati Banyuasin Askolani juga memberikan arahan dan semangat kepada peserta untuk mengikuti MTQ dengan semangat dan dapat membanggakan.Tetap tidak lupa mematuhi protokol Covid 19 demi keselamatan bersama.

Selain itu juga, Askolani mengingatkan untuk semua bersama bekerja bahu membahu membangun daerah dan kita harus bertekad jadi yang terbaik. Seperti program yang telah dilakukan oleh Pemkab Banyuasin, salah satunya Banyuasin Religius.

MTQ bukanlah semata-mata wahana untuk berlatih dan berlomba membaca Al-Qur’an tapi jalan untuk mengedukasi umat untuk semakin mencintai dan membumikan Al-Qur’an.

“Mari kita tingkatkan kesadaran beragama yang lebih humanis dan terbuka. Yang juga sangat penting, sebagai bentuk dakwah untuk menyempurnakan akhlak kaum muslimin dan muslimah,” ajaknya.

“Selamat berlomba, berjuang mengamalkan serta menegakkan kalimah-kalimah Allah SWT. Semoga keberkahan selalu mengalir di Bumi Sedulang Setudung,” tutup Askolani.

 

(Mai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *