oleh

Polsek Lawang Kidul Gelar Razia KRYD

 

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Lawang Kidul Resort Polres Muara Enim digelar pada Sabtu malam Minggu (13/02/2021) langsung dipimpin Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim Iptu Desi Azhari, SH MSi.

Sebelum melaksanakan giat razia KRYD tersebut para perosonil Polsek Lawang Kidul melakukan apel siaga yang dikomandoi Kapolsek Iptu Desi Azhari, SH, MSi, yang kemudian dilanjutkan giat razia KRYD tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari,SH,MSi, mengatakan bahwa giat razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) khususnya diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul ini dalam rangka Cipta Kamtibmas serta penegasan rutin yang dilakukan yaitu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).

Lanjutnya, bahwa giat razia pada Sabtu malam Minggu ini juga dilakukan pemeriksaan kendaraan yang tidak mempunyai surat lengkap akan kita amankan serta giat patroli menghimbau pada masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan.

“Ya Razia KRYD Polsek Lawang Kidul pada malam ini berlangsung aman dan lancar dan tidak ada gangguan yang bisa meresahkan masyarakat dan ini kita lakukan guna terciptanya situasi kondunsip, ” tegas Iptu Desi Azhari, usai laksanakan razia KRYD tersebut.

Dikatakan Desi, bahwa rutinitas patroli juga dilakukan dengan mengecek tempat-tempat yang diamggap dapat menggangu keamanan diwilayah hukum kerja kita dan penegasan kita terapkan dengan cara-cara humani demi kenyamanan kita bersama.

“Ada beberapa kendaraan kita amankan karena tidak dilengkapi surat dan himbauan tegas pada warga untuk tidak melakukan kerumunan pada situasi
Pandemi saat ini ,” ujar Kapolsek Iptu Desi Azhari.

Giat Razia KRYD oleh Polsek Lawang Kidul tersebut berlangsung dan berakhir sampai pukul 23:30 WIB dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Muara Enim Mulai Vaksinasi Covid-19, Bupati Suntik Pertama

 

(JNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *