oleh

Tiga Tahun Sudah Abunawas Menanti, Janji Abusari Belum Ditepati

MUBA,Sumselpost.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Abusari SH, Msi Dalam kunjungan kerjanya ke Sekolah Menenga Pertama Negeri (SMPN) 3 Sekayu,

di Desa Rimba Ukur Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tahun 2018 lalu, dia mangatakan bahwa pagar sekolah itu bak Abunawas

Dikarenakan sekolah tersebut hanya dilengkapi pagar bagian depan sementara kiri-kanan dan bagian bekakang tidak memiliki pagar sama sekali.

“SMPN 3 ini bak Abunawas bagian depan dipagar rapi, tapi dibelakang teberangah (terbuka). Jadi mudah-mudahan tahun depan pagar sekolah ini kita anggarkan. “Ujar Abusari dihadapan para guru dan wali murid.

Hanya sayangnya, hingga kini janji ingin membangunkan pagar sekolah tersebut belum juga terpenuhi.

Oleh sebab itu, sekarang ini pihak SMPN 3 Sekayu yang sempat dijuluki Abunawas berharap kepada Abusari yang kini duduk sebagai anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan untuk mewujudkannya agar janji tersebut menjadi kenyataan.

“Se-habis kunjungan, hingga kini tidak ada cerita. Harapan kami minta diwujudkan sesuai dengan janji beliau.

Walaupun tidak seluruh sedikit pun tidak masalah, apa pagar bagian samping atau bagian belakang.

“Harap salah-satu pegawai SMPN 3 yang enggan disebutkan namanya saat dibincangi, Kamis (11/2/2021).

Sumber tersebut juga menjelaskan, dengan tidak dilengkapi pagar banyak sekali dampaknya bagi sekolah, terutama disegi keamanan.

“Lihat saja, baik siang maupun malam Sekolah ini dijadikan anak anak remaja untuk bermain. Percuma, pintu depan kita kunci, mereka masuk dari belakang ataupun dari samping” Jelas dia.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp Abusari SH.Msi mengatakan, bahwa dirinya tidak ada lagi wewenang di Kabupaten Muba.

“Aku dak katek wewenang lagi dimuba, gara2 covid 19 seluru programku untuk THN 2020 yang disahke di THN 2019 di coret wang galek (orang semua) dipembahasan APB P. “Ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Muba Lindungi Tenaga Kerja Dengan BPJS

 

(Ulandari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *