oleh

DPRD Sumsel Segera Bersiap, Bahas APBD P Sumsel 2021

-Sumsel-1 views

PALEMBANG,Sumselpost.co.id – Tak lama lagi pihak DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan segera membahas APBD Perubahan (P) Sumsel  tahun anggaran 2021.

Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Ramadhan S Basyeban  mengaku akan melihat waktu pembahasan APBD P Sumsel tahun anggaran 2021

“Yang jelas  terhitung Oktober itu  sudah jalan  APBD P 2021, apakah pembahasannya dari Juli, kita ini nunggu bae,” katanya, Kamis (11/2/2021).

Dia berharap tidak ada lagi keterlambatan pembahasan APBD P 2021 seperti sebelumnya .

“Kadang kala bahasanya bukan keterlambatan, contoh ini seperti BPK khan memeriksa , menyampaikan hasil pemeriksaan nah , ini khan pertanggung jawaban,

kalau belum selesai kan mau di audit dulu, BPK juga bukan tidak berkerja, kadang kala, mereka keterbatasan personil, pekerjaan bertumpuk itulah, ada sesuatu yang mau di bicarakan lagi,“ katanya.

Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19 yang menurutnya perlu kehati-hatian penggunaan anggaran, skala prioritas, ada lebih prioritas.

“Misalnya mau bangun jalan  tapi kita butuh  untuk kesehatan masyarakat  tentu di utamakan kesehatan masyarakat , yang untuk jalan tadi dikurangi dikit,” katanya.

Artinya lebih mementingkan kesejahteraan masyarakat karena dari moto Gubernur Sumsel yaitu Sumsel maju untuk semua, artinya tidak segelintir tapi untuk semua.

“Semua ini mau sehat, artinya bagaimana kalau banyak yang sakit, nak sehat, nak sekolah, kalau bisa mata pencarian bagus,” katanya.

 

(Dk)

Baca Juga  HD Hadiri Pengukuhan Forum Rektor PTKIS Sumbagsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *