oleh

Komjen Pol (Pur) Susno Duaji: Selamat Hari Pers Nasiona “Pers Jangan Bermuka Dua”

PAGARALAM,SumselPost.co.id – Insan Pers Setiap Tanggal 9 Februari Selalu Memperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN) jatuh bertepatan dengan HUT Organisasi Profesi Jurnalis yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 9 Februari.

Komjen Pol (Pur) H Susno Duaji yang juga Mantan Kabareskrim Polri yang kini sibuk bertani, mengkhidmati hari spesial bagi Insan Pers,

tak lupa mengucapkan selamat HPN dan HUT PWI kepada seluruh jurnalis di Republik Indonesia ini. Kamis (11/02/2021).

Selamat Hari Pers Nasional,Semoga Pers Indonesia semakin dipercaya sebagai media penyampai informasi dan berita yg Independent,

Akurat, terpercaya,Cepat dan Tepat, sebagai Media Pendidikan dan sebagai Media Hiburan, Pers Nasional Semakin sukses, jaya, dan maju.”harapnya.

Menurut Susno Duadji: Profesi Jurnalis itu mulia dan turut mencerdaskan bangsa karenanya  jangan  bermuka dua, Bisa beralih tergantung kepentingan.

“Ini harus dihindari, mari membangun semangat dan marwah Wartawan sebagai Pekerjaan Mulia. Misinya suci jika memang dilandasi Kompetensi dan Etika yang baik,” urainya.

Komjen Pol (Pur) Susno Duaji yang saat ini aktif  Bertani,  juga berpesan taati Prokes dan menghimbau dalam upaya meminimalisir penularan wabah COVID-19.

“Selamat Hari Pers Nasional , Jangan bermuka dua dan jangan lupa patuhi Prokes dalam menjalankan tugas,jayalah selalu Pers.”pungkasnya.

 

(Rep)

Baca Juga  Tinjau Lokasi Tanah Hibah, Kepala BNNP: Saat Sedang dan Sesudah Rehab juga Dimonitor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *