oleh

Paksinasi Tahap Kedua Covid-19 di RSUD Banyuasin Dimulai oleh Bupati

BANYUASIN,Sumselpost.co.id РRSUD Banyuasin (10/2/2021) laksanakan paksinasi cobid 19 tahap kedua, Pelaksanaan Paksin ini juga  laksanakan secara serentak di 42 pasilitas layanan kesehatan dengan target 1339 orang tenaga kesehatan yang ada di kabupaten banyuasin.

Pantawan dilapangan H.Askolani Jasi SH, pertama di Banyuasin ini mendapat vaksin lalu berikutnya Kapolres, Dandim 0430, Kejari, Wakil ketua DPRD, Sekertaris Daerah dan sejumlah OPD di lingkungan

Bupati Banyuasin H.Askolani SH mengatakan alhamdulillah telah di vaksin tahap kedua, saya berharap masyarakat tidak ada yang merasa takut untuk di vaksin karena ini adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus covid19 ini

Bahkan beliau mengaku setelah di vaksin badan jauh lebih sehat dan tujuan pemberian vaksin ini adalah merangsang pertumbuhan zar anti kebal terhadap kuman penyebab penyakit covid ini.

Sebelumnya telah di laksanakan vaksinasi tahap pertama tanggal (27-01-21) dengan target 3192 orang tenaga kesehatan dan 15 pejabat.

Publik. hari ini sebanyak 1339 yang di vaksin terdiri dari 89 orang Dokter,270 orang tenaga kesehatan, 144 orang tenaga umum dan 15 pejabat publik.

Terdapat 907 yang tidak dapat di vaksin karna pernah terkompirmasi covod 19,wanita menyusui, gejala ISPA, tekanan darah tinggi, sakit ginjal, jantung, diabetes, HIV dan penyakit paru-paru.

Selanjutnya setelah vaksin tahap kedua untuk tenaga kesehatan minggu ke empat bulan ini akan di lanjutkan untuk pelayanan publik lain nya yang terdiri dari Guru, TNI, Polri, DPRD, Tokoh Agama, Satpol PP, Pedagang Pasar, Petugas Parawisata, Urganda,ojek termasuk seluruh awak media.

 

(Mai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *