oleh

Juarsah Lantik 115 P3K Muara Enim

MUARAENIM,Sumselpost.co.id – Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, pada Rabu (10/02/202),resmi melantik sebanyak 115 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Muara Enim.

155 P3K yang dilantik Bupati yakni diantaranya Tenaga Pendidik, Tenaga Penyuluhan Pertanian dan Perkebunan Tahun 2021 di Kabupaten Muara Enim yang dipusatkan pelaksaan Pelantikanitu di  Halaman Kantor PemKab Muara Enim.

P3K sebagai penunjang birokrasi, memperkuat sistem kerja pemerintah untuk menciptakan aparatur pemerintah yang bekerja dengan inovatif, kreatif, dan responsif serta mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja

Bupati Muara Enim H.Juarsah, juga menyampaikan bahwa perjuangan panjang P3K berakhir dengan ucapan rasa syukur,

penantian panjang mulai dari seleksi tahun 2019, dilanjutkan 2 (dua) kali pemberkasan, selanjutnya dilakukan verifikasi, alhamdulillah penantian panjang tersebut hari ini diserahkan SK Bupati Muara Enim.

Bupati Juarsah juga  mengatakan ungkapan rasa syukur itu harus dituangkan dengan cara bekerja baik dan profesional, ingatkan kepada P3K yang baru dilantik kiranya dapat menjalankan tugas pemerintah,

serta sebagai Aparatur Negara Sipil (ASN) memberikan contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan tempat kerja masing-masing,” ungkap Bupati Muara Enim tersebut.

Bupati juga berharap kepada P3K yang baru dilantik mampu membantu meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban Perangkat Daerah dalam melaksanakan program-program pemerintah,

untuk itu para pegawai P3K lebih bisa beradaptasi ditempat kerja, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi,” ucapnya.

Terpantau pada kegiatan pelantikan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

 

(JN)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *