Prof Dr Ir H Anis Saggaf MCSE: Pendidikan Tak Hanya Sekolah Atau Perguruan, Pers Juga Lembaga Pendidikan

Berita Utama903 Dilihat
Post ADS

PALEMBANG,Sumselpers.co.id –  Usai kegiatan kunjungan Pangdam ll Sriwijaya di Universitas Sriwijaya Unsri saat dijumpai dihalaman Universitas Sriwijaya. Selasa(9/2/2021)

Terkait Hari Pers Nasional Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Ir H Anis Saggaf MSCE mengatakan, didalam pendidikan bangsa tidak hanya sekolah atau perguruan tinggi.

Pers itu adalah lembaga pendidik, kerena kenapa, karena pers itu memberikan berita yang bias masyarakat bias juga.

Saya salut dengan pers khususnya di seluruh Indonesia khususnya di Sumatera Selatan ini. Itu medianya sangat bagus bagus dan seluruh beritanya untuk membangun bangsa,“ ungkap Anis.

Baca Juga  Rumah Panggung di Gandus Palembang Dibakar Pemiliknya Sendiri

Mereka memiliki filter karena jika bakal merusak bagi mereka tidak bakal penting, ini penting dimiliki oleh pers kita selama saya menjabat ini yang saya rasakan.

Unsri khususnya sangat terbantu dengan adanya pers. Baik itu media cetak, mesia online, media elektronik dan tv. Pemberitaan mereka masyarakat jadi tau penerimaan mahasiswa baru ada wisuda dan lainnya,“ beber Anis.

Lebih lanjut Ania menuturkan, Kegiatan kegiatan seperti ini yang merupakan bagian penting, cuma kadang kadang orang melihatnya seperti tidak penting kalau bagi saya penting.

Baca Juga  67 Pengunjung Positif Narkoba, Diskotik Batman dan Golden Star Terancam Ditutup

Pers itu penting harus kita jaga. Insya allah mudah mudahan dengan sama sama membangun bangsa ini bangsa kita jadi kuat,” kata Anis.

Anis Saggaf mengucapkan, “Selamat Hari Pers Nasional“ selamat kepada seluruh insan pers atau kawan kawan media.Beramal untuk mencerdaskan bangsa.

Ini adalah amal tidak hanya dimasjid, seperti kami di perguruan tinggi juga beramal insya allah kita berdoa apa yang kita lakukan kebaikan untuk kita semua.Yang paling penting adalah kita semua sehat dan kita terhindar dari ujian dari covid yang saat ini sedang berlangsung,” pungkasnya.

Baca Juga  Rapat Forkopimda Se-Kabupaten Banyuasin Tahun 2024 Menjelang Pemilu

 

(Niken)

Post ADS

Komentar