oleh

Kapolsek Lawang Kidul Terjun Atasi Kemacetan

MUARAENIM,Sumselpost.co.id – Sempat terjadi kemacetan lalulintas yang cukup panjang tepatnya dijalan lintas Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim akibat adanya sebuah mobil truk yang mengalami patah AS pada Selasa(09/02/2021).

Hal tersebut langsung mendapatkan reaksi cepat oleh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, MSi, bersama anggota untuk menertibkan jalannya kelancaran lalulintas dari arah Baturaja menuju Muara Enim.

Dengan di Beck Up oleh Satlantas Polres Muara Enim atas terjadinya kemacetan panjang arus lalulintas tersebut, terlihat Kapolsek Lawang Kidul turun kelapangan dengan tegas mengatur arus lalulintas yang akhirnya berjalan lancar.

Ditemui dilokasi Kemacetan arus lalulintas di jalan Desa Keban Agung akses jalan menuju Baturaja-Muara Enim itu Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH,

menerangkan bahwa terjadinya kemacetan arus lalulintas akibat adanya sebuah mobil Dump Truk bermuatan batu bara mengalami patas As roda tepat ditengah jalan.

Lanjutnnya, bahwa mendapatkan informasi kemacetan tersebut kita langsung bergerak turun kejalan guna mengatasi kemacetan itu bersama para personil guna menertibkan arus lalulintas tersebut.

“Ya telah kita tertibkan arus lalulintas dan kini kembali normal akibat adanya mobil Truk yang menglami patah As roda dijalan lintas Keban Agung arah Baturaja -Muara Enim ini, ” tegas Desi (09/02/2021).

Dikatakan Desi, penertiban arus lalulintas juga di Beck Up Satlantas  Polres Muara Enim yang telah kita hubungi secepatnya.

“Kita himbau agar para pengadara roda dua dan empat agar lebih hati-hati dan memerika kendaraan terlebih dahulu apakah kendaraan sudah layak atau tidak layak beroprasi, ” tutup Kapolsek usai turun langsung  menertibakan arus lalulintas yang kini normal kembali itu.

 

Baca Juga  DPRD Sumsel Dukung Program Pemerataan di Kabupaten OKI

(JN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *