oleh

Kapolsek Lawang Kidul Terus Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

MUARAENIM,Sumselpost.co.id – Giat Ops Yustisi dalam penerapan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19) diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim terus digiatkan.

Himbauan dalam Ops Yustisi melalui patroli untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 serta kegiatan rutin patroli giat cipta Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul selalu dimaksimalkan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim Iptu Desi Azhari, SH, MSi, saat ditemui diruang kerjanya usai melaksanakan giat Ops Yustisi rutin diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul Pada Senin (08/02/2021).

“Ya  penerapan pencegahan penularan Covid-19 melalui Ops Yustisi terus digalakan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes Covid-19,” tegas Kapolsek.

Lanjutnya, tidak hanya menegaskan agar disiplin namun pihak Kepolisian juga telah memberikan penyemprotan cairan disinfektan ditempat-tempat umum dan pembagian masker yang tidak memakai masker

dan tentunya juga tindakan tegas kita berlakukan bagi yang melanggar prokes Covid-19 karena ini dilakukan demi kebaikan kita bersama.

“Alhamdulilah pencegahan penularan Covid-19 terus kita tekan melalui disiplin dan himbauan agar mayarakat selalu menjaga pola hidup sehat serta bersinergi guna menciptakan situasi yang kondusip,” pungkas Iptu Desi Azhari, SH, MSi, pada media ini.

 

(Jun)

Baca Juga  Kapolres Didampingi Kasat Intel Datangi Bupati Muara Enim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *