Prof. Firmanzah Meninggal, Partai Demokrat Berduka

Nasional814 Dilihat
Post ADS

JAKARTA,sumselpost.co.id – Kabar duka meninggalnya Rektor Universitas Paramadina Prof. Firmanzah sangat mengagetkan bagi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Prof. Firmanzah meninggal pada Sabtu (6/02/2021), pukul 04.00 dini hari.

Firmanzah diketahui pernah menjadi Staf Khusus Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bidang Ekonomi.

Ibas mengatakan diri dan keluarganya sangat berduka atas berpulangnya Prof. Firmanzah. Menurutnya Prof. Firmanzah adalah pribadi yang sangat baik, akademisi yang hebat serta seorang profesional yang sangat mencintai dunia pendidikan. Selain itu, almarhum adalah ekonom yang moderat.

Baca Juga  Erick Thohir Akan Sikat Bersih Oknum Pejabat Korup Di BUMN

“Saya dan keluarga turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Prof. Firmanzah. Mas Fiz (sapaan akrab iBas kepada almarhum) orang yang baik, akademisi hebat, seorang profesional dan sangat mencintai dunia pendidikan termasuk ekonom yang moderat,” kata Ibas.

Menurut Ibas, Prof. Firmanzah merupakan mentor ekonomi bagi Fraksi Partai Demokrat. Selain itu, menurut iBas, rencananya almarhum Firmanzah akan menjadi dosen penguji nantinya dalam menyelesaikan program Doktor. Diketahui, iBas saat ini tengah menyelesaikan Program Doktor-nya. Ia mengaku sangat bersedih dan merasa kehilangan.

Baca Juga  Hadiri Rakorda Gerindra Sultra, Dasco Instruksikan Kader Menangkan Prabowo

“Mas Fiz juga merupakan mentor ekonomi Fraksi Partai Demokrat sekaligus calon dosen penguji saya nantinya dalam penyelesaian program Doktor. Kami benar-benar bersedih dan kehilangan,” tutur Ibas lagi.

Untuk itu dia medoakan semoga amal ibadah almarhum Prof. Firmanzah diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhana Wata’ala, dilapangkan kuburnya, serta meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Selain itu ia mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Baca Juga  Dirjen Hubdat Bahas Konsep Tabel Risk Control Matrix (RCM) Guna Meningkatkan Pengendalian Pelaporan Keuangan (PIPK) Tahun 2021

“Semoga amal ibadah Mas Fiz diterima di sisi Tuhan YME, Allah SWT, dilapangkan kuburnya, serta wafat dalam keadaan husnul khatimah. Keluarga yang ditinggal senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan,” pungkasnya.

Post ADS

Komentar