oleh

Motor Honda Beat Ketua LSM Tomperak di Gasak Maling

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Naas di alami ketua dan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Temperak Kabupaten Muara Sumatera Selatan pada Kamis kemarin (.04/02/2021).

Pasalnya, saat ketua dan Anggota LSM Temperak Penggiat Anti Korupsi menyambangi SMAN 2 Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim itu Tiba-tiba saat mereka usai konfirmasi dengan pihak SMAN 2, kendaraan motor mereka raib.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPD LSM Temperak Kabupaten Muara Enim Ramita Mega Sitanggang melalui bendahara LSM Temperak Muller Frangki pada media ini Jum’at (05/02/2021)

Ia mengatakan, bahwa tidak menyangka kendaraan roda dua miliknya itu hilang dihalaman SMAN 2 Rambang Dangku usai menggelar pertemuan dengan pihak SMAN 2 Rambang Dangku terkait masalah laporan orang tua siswa terhadap SMAN 2 Rambang Dangku Muara Enim.

“Ya, kaget tentunya kok tiba-tiba motor jenis honda Beat warna silver yang kami parkirkan dihalaman SMAN 2 ini tiba-tiba hilang alias dicuri orang, ” ungkap Muller Frangki.

Muler kecewa karna dilingkungan sekolah tidak terjamin keaman hingga motor kami raib.

“Tentunya sangat disesalkan dan mengecewakan karena kedatangan kami baik-baik saat berada di SMAN 2 Rambang Dangku itu, yang alhasil saat kami keluar usai konfirmasi motor honda beat kami raib,” kata Muler.

Terkait kejadian tersebut, ketua LSM Temperak Muara Enim Ramita Mega Sitanggang melalui bendahara Muler Frangki,

Peristiwa itu telah di laporan kepihak Kepolisian Polsek Rambang Dangku Polres Muara Enim. “Ya, kami telah membuat laporan ataa kehilangan kendaraan kami motor honda beat warna silver saat diparkirkan dihalaman SMAN 2 Rambang Dangku .

“Dan kami berharap laporan kami untuk ditindak lanjuti dan terungkap pelaku nya oleh Polisi,” harap Muler.

 

(JN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *