Minimalisir Wabah Covid 19, Polres Pagaralam Bagi Masker dan Vitamin

Pagaralam305 Dilihat
Post ADS

Pagaralam.,Sumselpost.co.id – Dalam rangka meminimalisir penyebaran wabah Covid 19.Polres Pagaralam bagi bagi masker, vitamin dan penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yakni Pasar Dempo dan Pasar Terminal Nendagung Pagaralam.

Acara dipimpin oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, dengan dihadiri Ketua DPRD, Jenny Shandiyah SE MH,Danramil, tamu dan undangan penting lainnya.

Guna mensukseskan kegiatan ini juga dilibatkan, Dishub, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan TNI, Polri.

Baca Juga  Pelaku Gasak Motor dan Lukai Korban

Dalam sambutannya Walikota Pagaralam mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid 19.”

selain pembagian masker,vitamin dan disinfektan kita juga berikan himbauan agar bersatu padu melawan Covid 19,karena penambahan yang terpapar Covid 19 terus menunjukan penambahan.” jelasnya. Rabu (03/02/2021).

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik.MH menjelaskan,

Baca Juga  Pelaku Pembuang Mayat Mrs X Ditangkap

Terkait pembagian masker,penyemprotan dan pembagian vitamin kepada warga, menurut Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara kegiatann ini mengacu ke TR Kapolda yang akan dilaksanakan juga di kecamatan kecamatan atau Polsek, dalam rangka memerangi Covid 19. jelasnya .

“Di tingkat kecamatan pun kita lakukan kegiatan ini sesuai petunjuk Kapolda dalam rangka mengurangi penyebaran Virus Covid 19.”tutupnya.

Baca Juga  Ramadhan Membentuk Diri Menjadi Muttaqin¬†
Istimewa. (Poto; Rapi)

(Rep)

Post ADS

Komentar