Bripka Juari Dapat Penghargaan dari Kapolres Mura

Musi Rawas254 Dilihat

 MUSIRAWAS,SumselPost.co.id – Polres Mura, setelah menerima penghargaan Terbaik I Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tingkat Polda Sumsel Tahun 2020 dari Polda Sumsel.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy memberikan piagam penghargaan kepada, Bripka Juari sebagai Kasi Keuangan Polres Mura atas kecepatan dan ketepatan dalam melaporkan keuangan.

“Sengaja, saya mewakili Polres Mura, memberikan penghargaan kepada, Bripka Juari, sebagai bentuk upaya dedikasi atas kinerjanya yang telah membawa harum nama Polres Mura,” kata AKBP Efrannedy.

Baca Juga  Kapolres Mura Siap Menjadi Orang yang Pertama di Vaksin Covid-19

AKBP Efrannedy menjelaskan, dengan menerima penghargaan ini kiranya dijadikan motivasi dan semangat untuk lebih baik kedepannya dalam membuat laporan keuangan.

“Saya harap dengan menerima penghargaan ini, bisa dijadikan motivasi agar lebih baik,” ucap AKBP Efrannedy.

Kapolres menambahkan, tentunya penghargaan yang diterima ini berkat kerjasama sesama personel Polres Mura, tanpa adanya kerjasama personel tidak bisa menerima penghargaan ini.

Baca Juga  Kapolres Mura: Kajian Kitab Kuning Untuk Memperkuat Nilai Spiritual Anggota

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Mura atas kinerjanya, dan yang paling penting, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta jajarannya atas diberi kepercayaan menerima penghargaan ini,” tutupnya

 

(b4r)

Komentar