Jabatan KA Puskes Lembak Yang Kosong Dipertanyakan di Musrenbang Kecamatan

Muara Enim212 Dilihat
Post ADS

MUARAENIM,SumselPost.co.id – Jabatan kepala Puskesmas Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang kini statusnya belum jelas patut menjadi perhatian oleh pihak Dinkes Kabupaten Muara Enim.

Pasalnya, telah hampir sekian lamanya ini status jabatan kepala Puskesmas Lembak yang secara struktural masih dijabat oleh ibu Warmiati SKm,  yang kini katanya kondisinya tengah sakit hampir memakan waktu 2 tahun lamanya.

Dan selama ini jabatan Ka.Puskesmas Lembak belum jelas meskipun selama ini telah di aktipkan oleh Kasubag Puskesmas Lembak Sandra.

Hal itu dipertanyakan oleh wakil DPRD Muara Enim Hadiono, SH, saat kegiatan Musrenbang Tingkat kecamatan Lembak saat memberikan himbauan dan arahan terkait usulan di Musrenbang Kecamatan Pada Kamis (28/01/2021).

“Kita pertanyakan pada Dinkes kejelasan jabatan Ka. Puskesmas Lembak yang hampir 2 tahun tidak jelas ini dan jika ada pengunduran diri maka bisa dijelaskan untuk publik, ” ujar Hadiono.

Dikatakan Hadiono, tidak aktipnya jabatan kepala Puskesmas Lembak ini telah kita dengar lama dan ini kan sangat kita prihatinkan

apalagi pada masa pandemi saat ini yang kita lihat aktipitas telah dikerjakan oleh seorang Kasubag Puskesmas sebagai Plt.

“Harus ada kepastian jabatan Ka Puskesmas Lembak yang sudah 2 tahun lamanya karena hal kebijakan prinsip di era pandemi saat ini dibutuhkan

dan beruntungnya jabatan sementara oleh seorang Sandra bisa melewati masa masa pandemi saat ini ditambah lagi akan masuk program suntik vaksinasi ,” ungkap Hadiono.

Pada pantauan media ini kegiatan Musrenbang berlangsung dan beberapa usulan disampaikan oleh para Kades maupun unsur lainnya.

 

(Jun)

Post ADS

Komentar