oleh

Massa Berkerumun Saat Pandemi di Eks Terminal 32 OI, Pemkab Tutup Mata

-Ogan Ilir-1227 Dilihat

OGANILIR,SumselPost.co.id – EksTerminal KM 32 Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan yang kini berubah menjadi taman hiburan bermain tampak pada Minggu Sore (24/01/2021) dipadati warga masyarakat.

Terpantau media ini tampak kerumunan pada masa pandemi saat ini tak terhindarkan dan mirisnya warga yang menikmanti bekas terminal yang kini jadi taman hiburan itu tidak terlihat adanya penerapan Prokes Covid-19 dari unsur terkait.

Salah satu warga yang sempat dikonfirmasi ditaman hiburan Eks Terminal itu terkait saat ini masih tengah wabah corona,

mengungkapkan bahwa tidak takut lagi dengan virus corona meski saat terlihat para anak muda ini tidak ada yang menggunakan masker ditengah keramaian itu.

“Jalan sore bae pak ke taman kumpul kawan-kawan dan caknyo sekarang covid aman, ” ujar Fadli dan rekannya yang mengaku warga sekitar Indralaya Utara pada media ini.

Hal senada juga dilontarkan warga lainnya bahwa pada hari minggu liburan bersama anak-anak ditaman ini dan kita masih gunakan masker namun tidak takut dengan corona virus meski hari ini padat sekali.

”Hari ini padat sekali dan ¬†masih pakai masker kita dan terkait virus tidak takut pak yang penting anak -anak senang,” terang Firman saat bersama anak dam istrinya yang mengaku warga sekitar itu.

Sementara pada pantauan media dilokasi tman Eks Terminal yang cukup luas itu tampak warga tidak lagi mengindahkan Prokes Covid-19,

dan mirisnya lagi tampak tidak terlihat dari unsur terkait dilokasi taman bermain guna memberikan himbauan maupun penegasan protokol kesehatan Covid-19 dan justru terlihat kondisinya seperti layaknya situasi normal.

“Sangat prihatin keadaan nya warga tak lagi mengindahkan akan bahayanya virus dan terlihat sangat menikamti bermain menutup sore hari meski situasi pandemi,” ungkap Herman warga

Baca Juga  Warga Paya Besar Meninggal Di Kapal Veri 1

Prumnas Permata Ogan Ilir saat dikonfirmaai terpisah Minggu (24/.01/2021)

 

(jn/**)

Post ADS Post ADS

Komentar