Polres Mura Bagikan Bansos di Selangit

Musi Rawas667 Dilihat

MUSIRAWAS,SumselPost.co.id -Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kabag Ops, Kompol Feby Pebriana dan Kabag Sumda, Kompol Harison Manik melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Kesehatan kepada warga.

Kali ini, Baksos dan Kesehatan dilaksanakan di Polsubsektor di Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, Rabu (20/1/2021).

Baksos dan Kesehatan, yang dilakukan yakni berupa pembagian sembako, pembagian masker, melakukan cek kesehatan dan rapid tes kepada beberapa warga di Kecamatan Selangit, serta penghuni Pondok Pesantren Mutiara Alquran.

Dimana Baksos dan Kesehatan mengusung tema tentang,” Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Mewujudkan Indonesia Sehat”.

Baca Juga  Kapolres Musi Rawas Dapat Kejutan Nasi Tumpeng Oleh Dandim 0406 Lubuk Linggau

“Baksos dan Kesehatan, ini sengaja dilakukan tidak lain, salah satu bentuk perhatian Polres Mura kepada warga, sekaligus melakukan cek kesehatan kepada warga,

sengaja dilakukan di Polsubsektor ini, untuk meninjau langsung pembangunan Polsubsekstor, dan semoga pada tahun ini selesai,

hanya saja butuh bantuan dan dukungan dari berbagai pihak,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud bahwa polri ada dan peduli terhadap masyarakat dalam hal ini warga Kecamatan Selangit.

Baca Juga  Ratusan Personel Polres Mura Ikuti Kegiatan Binrohtal

Dengan dilakukan Baksos dan Kesehatan ini setidaknya bisa membantu warga sekaligus mencegah pandemi Covid 19 (Corona), terhadap warga.

“Karena, sama kita ketahui, saat ini masih dalam pandemi Covid 19 (Corona),” jelas pria asal Kabupaten Empat Lawang ini.

Lebih lanjut, kapolres berharap, dengan dilakukan Baksos dan Kesehatan ini bisa meringankan beban warga, serta meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Mura dan masyarakat khususnya di Kecamatan Selangit.

“Dan pastinya, bahwa polri ada dan hadir ditengah masyarakat, sesuai dengan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat,” tutup pria berseragam coklat ini.

Baca Juga  Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Mura Himbau Warga Agar Tidak Gelar Pesta Kembang Api

Acara tersebut turut dihadiri, Kapolsek Terawas, Iptu Arpan, Camat Selangit, Hj.Rusana Mulawati serta para tamu undangan.

 

(Akbar)

Komentar