H.M.Ifan Fahriansyah, M.Kes , Dilantik Menjedi DPD BKPRMI Kota Palembang

Peristiwa504 Dilihat

PALEMBANG,SumselPost.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang periode 2021-2025

dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel Firdaus, SH, di Aula Parameswara Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Selasa (19/1/2021).

Turut hadir ketua MPP BKPRMI, kapala kemenag Kota, Ketua MUI Kota Palembang, serta undangan dari kapoltabes, kodim 0418 & dan Dinas terkait dilingkungan pemkot palembang

H.M.Ifan Fahriansyah, M.Kes ketua DPD BPKRMI kota Palembang yang baru dilantik mengharapkan doa dan dukungan semua pihak agar bisa menjalankan amanah AD/ART BKPRMI

Di pengurusan kali ini, saya mengajak mari kita untuk kembali ke masjid, dan Anak anak, remaja mari makmurkan masjid.

Baca Juga  HD Apresiasi UMKM Penggilingan Ikan Eksis di Tengah Pandemi Tetap Serap Tenaga Kerja

karena masjid buka semata tempat ibadah, tetapi menjadi titik nol  pusat peradaban sebagai mana Rasulullah Saw membangun Kota Madinah yang dipusatkan di Masjid Nabawi.

Disamping itu Irfan juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, agar semua program kerja berjalan dengan lancer

“Ini merupakan titik awal, tentunya dalam pengurusan ini kami hadir untuk berkhimad, dengan motivasi bagaimana membina TPA dan remaja masjid dapat berjalan dengan baik,” sambungnya.

Irfan melanjutkan, kepengurusannya nanti akan mempersiapkan bibit-bibit untuk mengikuti agenda nasional.

Baca Juga  Diperiksa Soal Masjid Sriwijaya, Muddai Madang Mengaku Tidak Tahu Soal Proyek Mangkrak

Yang kebetulan Palembang menjadi tuan rumah, dirinya berkeinginan untuk menjadi tuan rumah yang baik dan pesertanya menjadi peserta yang juara.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Firdaus, meminta ketua DPD untuk bersilaturahim ke Kementrian Agama (Kemenag) Palembang dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Palembang.

“Saya berharap untuk pengurus DPD yang dilantik, dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi umat islam dan negara, karena dari 400 organisasi Ikatan Remaja Masjid (IRMA) 70 nya berasal dari Palembang,” ujarnya.

Senada, Kepala Kemenag Sumsel, H.Deni Periyansyah, S.Ag.,M.Pdi., bahwa mari bekerja sama dengan pemkot Palembang, untuk menjalankan program penyuluhan agama Islam.

Baca Juga  Gubernur HD Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Di Istana Negara

“Yang dilantik hari ini adalah, yang sah, jadi saya berharap ke DPD BKPRMI, untuk menciptakan rumah tahfidz yang ada di palembang, semoga DPD BKPRMI besar namanya, besar nahkodanya dan besar programnya,” pungkasnya

(Ocha)

Komentar