Moto Guzzi V85 TT 2021, Torsi Makin Galak

Otomotif158 Dilihat
Post ADS

JAKARTA,SumselPost.co.id – Setelah dua tahun meluncur, Moto Guzzi memberi peningkatan pada V85 TT. Peningkatan tak hanya dilakukan pada bagian mesin saja, tapi juga pada fitur yang disematkan.

Motor petualang ini sekarang semakin bertenaga. Sebab, Moto Guzzi berhasil melakukan optimalisasi pada bagian mesin, khususnya pushrod dan rocker timing cam.

Dengan ubahan tersebut, V85 TT diklaim memiliki torsi yang lebih baik pada putaran bawah hingga menengah. Peningkatan torsi tersebut juga berkat dari adaptasi elektronik.

Baca Juga  Soal Kredit Mobil DP 0%, Daihatsu, Namun Diduga Pelaksanannya Tidak Akan Berjalan Mulus

Pelek jari-jari yang digunakan juga dibuat lebih ringan hingga 1,5 kg. Selain itu, ban yang diandalkan juga sudah menggunakan tipe tubeless.

Sebagai tambahan, Moto Guzzi menyematkan dua tambahan mode berkendara, yakni Sport dan Custom. Sebelumnya, hanya ada tiga mode berkendara, antara lain Strada, Pioggia, dan Off-road.

Fiturnya semakin mewah dengan adanya cruise control dan layar TFT yang sekarang menjadi bawaan standar motor petualang ini.

Baca Juga  Diskon Hingga Rp 21 Juta, Ini List Harga Mobil Honda Setelah Diskon PPnBM

Untuk V85 TT Travel, sudah dibekali dengan windscreen untuk touring, side panniers, lampu LED, dan pemanas hand grip. Ditambah lagi dengan platform multimedia Moto Guzzi MIA.

Moto Guzzi V85 TT dibanderol 12.990 dolar AS atau sekitar Rp 183 jutaan. Sedangkan V85 TT Travel, harganya mencapai 13.390 dolar AS atau sekitar Rp 188 jutaan.

Di Indonesia, PT Piaggio Indonesia sudah meluncurkan V85 TT pada Juli 2019. Saat itu, motor petualang ini dibanderol Rp 650 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga  Tahun 2021 Honda Vario 160 Dikabarkan Meluncur

 

(Komp)

 

 

Post ADS

Komentar