Joan Mir, Juara Dunia MotoGP ‘Terbang’ Pakai Motocross

Otomotif415 Dilihat

JAKARTA,SumselPost.co.id – Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir, terus melakukan latihan sebelum mengikuti MotoGP 2021. Latihan yang dilakukan Mir adalah dengan bermain motocross yang sangat menuntut fisik.

Dilaporkan Speedweek, Joan Mir bersama rekannya Tito Rabat memilih bermain motocross. Mereka lompat-lompatan hingga terbang menggunakan motor motocross di Bud Racing Training Camp, Parncis.

Diketahui, para bintang MotoGP suka melakukan latihan dengan motor motorcross. Beberapa pebalap MotoGP yang gemar latihan menggunakan motor motocross antara lain Valentino Rossi hingga Marc Marquez.

Baca Juga  Astra Motor Berikan Program Istimewa Akhir Tahun Bagi Konsumen Motor Honda

Kini Joan Mir ikut melakukan latihan dengan bermain motocross. Trek motocross Bud Racing Training Camp ini terkenal dengan medan berpasirnya.

Area seluas 24 hektar ini terletak di Magescq, sekitar lima jam perjalanan dari rumah adopsi Mir, Andorra. Di trek ini diadakan kejuaraan motorcross elit Prancis pada tahun 2020.

Joan Mir mengunggah video aksinya bermain motocross di trek berpasir. Dengan motor Suzuki, dia terbang-terbangan saat bermain motocross.

Baca Juga  Bamsoet Dilantik Sebagai Ketua IMI, Atta Halilintar-Anies Baswedan Datang ke Pelantikan

“Ini menjadi lebih baik di atas pasir,” kata Joan Mir. “Terima kasih banyak kepada Bud Racing Training Camp, treknya gila.”

Tak cuma Juan Mir, Alex Marquez pun melakukan latihan dengan motor offroad. Adik Marc Marquez itu menunggah foto aksinya bermain tanah dengan motor motocross. Bahkan, Alex Marquez juga melakukan aksi terbang bersama motor motocross

Baca Juga  Moto Guzzi V85 TT 2021, Torsi Makin Galak

 

(Dtk)

 

Komentar