Bukan Masalah buat Tottenham, Lawan MU atau Man City di Final?

Olahraga310 Dilihat

JAKARTA, SumselPost.co.id – Tottenham Hotspur menunggu lawan di final Piala Liga Inggris: Manchester United atau Manchester City. Keduanya berat, tapi diyakini bukan masalah buat Spurs.

Tottenham Hotspur menjejak final Piala Liga Inggris usai mengalahkan tim Championship, Brentford, 2-0, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB. Gol Moussa Sissoko dan Son Heung-min membawa The Lilywhites ke final pertama di era Jose Mourinho.

Tottenham akan menghadapi pemenang Manchester United vs Manchester City, yang digelar di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB nanti.

Baca Juga  Jelang MotoGP 2021, Dorna Bakal Cek Kesiapan Sirkuit Mandalika

Bukan lawan yang sembarangan, tapi Tottenham sudah membuktikan diri di musim ini bisa mengatasi keduanya.

Harry Kane dkk menghajar MU 6-1 di Old Trafford pada awal Oktober lalu, kemudian menaklukkan Manchester City 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium di akhir November.

Mantan gelandang Tottenham Jamie Redknapp melihat tak ada alasan untuk skuad besutan Mourinho tersebut inferior terhadap MU maupun Man City.

Baca Juga  Muaythai Kabupaten Muara Enim Resmi Terbentuk

Apalagi kini ada Mourinho yang punya rekam jejak bagus khususnya di Piala Liga Inggris. Mourinho tak pernah kalah di final kejuaraan tersebut dalam empat kesempatan sebelumnya.

“Mereka sudah membuktikan diri bisa mengalahkan Manchester City di awal musim ini, lalu menghancurkan Manchester United.

Mereka bisa menangani ini sekarang, sebagai sesuatu yang bisa mereka nantikan,” kata Redknapp dikutip Sky Sports.

Baca Juga  Buka Kejuaraan Badminton, Herman Deru Terus Pacu Atlet Berprestasi

“Dan dengan betapa meledak-ledaknya lini depan mereka, mereka bisa mengalahkan siapapun,” sambungnya.

 

(Detik)

Komentar