oleh

Pengerak PKK Banyuasin Memperingati Hari Ibu

BANYUASIN,SumselPost.co.id – 22 Desember 2020 merupakan hari istimewa bagi kaum ibu karena 22 Desember meupakan peringatan hari Ibu.

Namun peringatan hari ibu di masa pandemi kali ini tidak seperti biasanya diperingati, sehingga tidak mengurangi khidmat yang terkandung didalamnya.

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani, bahwa hari ibu kita peringati setiap tahunnya karena merupakan moment penting dalam mengingat pejuang ibu kartini.pengorbanan seorang ibu dalam keluarga.

“Ibu adalah sumber inspirasi hidup, yang berjuang keras dalam menopang hidup keluarganya sebagai pendamping suami dalam mengarungi derasnya gelombang

dan dinamika kehidupan dalam keluarga guna memberikan pelayanan dan kasih sayang bagi anaknya,” kata Sri Fitriyanti saat menghadari kegiatan HUT DWP Banyuasin ke-22 dan Hari Ibu di Auditorium Pemkab Banyuasin, kemarin.

Kata Sri Fitriyanti Askolani, membangunan karakter anak tergantung sejauh mana seorang ibu mampu memberi tauladan.

“Jadi sebagai perempuan dan ibu kita harus memiliki mimpi dan harapan untuk merubah nasib dan kehidupan yang baik kedepan dengan tetap berusaha yang giat pada sektor yang kita geluti masing masing,” ujarnya

Selain itu, dibalik suami yang hebat itu ada sosok seorang ibu dan istri yang hebat. “Jadi peran ibu sangat luar biasa, selain sebagai ibu rumah tangga dia juga sebagai guru dirumah bagi anak-anaknya,” ujarnya.

DWP juga merupakan istri dari ASN juga harus mampu menopang kinerja suami. “Program kerja di DWP juga harus diselaraskan dengan 7 program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DWP Banyuasin Hj Hamida Senen Har mengatakan DWP Banyuasin akan menyelaraskan programnya dengan program kerja Bupati Banyuasin.

“Kita akan terus mendukung kinerja suami dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ujarnya

Baca Juga  Pemkab Banyuasin Beribantuan 404 Pedagang Pasar

 

(Ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *