oleh

IRT di Sungai Lilin Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan

MUBA,SumselPost.co.id – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial Arepi (26) warga Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Musi Banyuasin (Muba) nyaris menjadi korban Tindak Pidana percobaan pemerkosaan dan atau pencabulan oleh EEN VAN HHELEN, (30) yang juga merupakan Residivis 365.

Pria yang sehari – hari nya bekerja serabutan ini ditangkap Polsek Sungai Lilin Resort Muba saat masih dirumah korban.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar, SH mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH. S.ik mengatakan aksi pelaku terjadi Jumat 18 Desember 2020 sekira Jam 01.00 Wib (dini hari). Pelaku masuk kerumah korban dari jendela kamar yang saat itu suami korban sedang tidak berada di rumah.

“Pelaku ini sering memerhatikan korban, selalu berdua bersama putrinya. Pelaku dan korban tetangga berdampingan rumah. Disitulah niat nya timbul” Kata Zanzibar saat dikonfirmasi melalui via whatsapp. Sabtu, (20/12/2020).

Zanzibar menjelaskan, peristiwa yang dialami korban bermula Dari tidur dikamar bersama putrinya lalu korban terbangun dari tidurnya dan pelaku yang sudah masuk langsung memeluk korban dan mengancam korban untuk diam sambil berusaha untuk melepaskan celana korban,

tetapi korban meronta-ronta dan menjerit sehingga pelaku pergi meninggalkan korban melewati pintu belakang rumah korban.

Masyarakat yang mendengar langsung berdatangan dan melaporkan ke Polsek Sungai Lilin. Pelaku langsung saat itu lah ditangkap dan mengakui perbuatannya.

“Untuk pelaku memang sudah mengakui perbuatannya dan saat ini dalam penyidikan kita” Terang Kapolsek.

 

(Rafik elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *