oleh

Danny HAB Sianipar Kapolres Muara Enim, Imam Tarmudi Jabat Kapolres Banyuasin

 PALEMBANG, SumselPost.co.id – AKBP Danny HAB Sianipar Kapolres Banyuasin mengantikan AKBP Donni Eka Syaputra diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Dit Lantas Polda Riau.

Sementara kapolres Banyuasin di gantikan oleh AKBP Imam Tarmuji sebelumnya Kapolres Ogan Ilir

Posisi Imam Tarmudi digantikan oleh AKP Yusantiyo Sandhy, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Palembang.

Selain itu, sejumlah perwira menengah Polda Sumsel yang ikuti dimutasi yakni AKBP Herwansyah Saidi Kabag RBP Rorena Polda Sumsel diangkata dalam jabatan baru sebagai Kabagsisinfolap RO RBP SRENA Polri.

Lalu AKBP Budy Utomo, Wadir Pamobvit Polda Sumsel dimutasikan sebagai Dir Polairud Polda Papua Barat. Penggantinya AKBP Raden Robby Aria Prakasa yang sebelumnya menjabt sebagai Kapolres Madiun Polda Jatim.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, mutasi yang dilakukan serantak ini merupakan hal biasa di organisasi Polri.

“Yang pertama adalah penyegaran personil dan yang kedua merupakan promosi dari yang  bersangkutan dalam kinerja yang diberikan oleh Kapolri langsung,” terang Supriadi saat dikonfirmasi Selasa (22/12/2020).

 

(Sumber sumek)

 

Baca Juga  Kapolda Sumsel Resmikan Masjid Albusro Gasing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *