oleh

4 Pejabat Polres Banyuadin Disertijabkan

BANYUASIN,SumselPost.co.id – Perwira di jajaran Polres Banyuasin di serah terima jabatan (sertijab) adapun jabatan yang di sertijabkan: Kasat Tahti, Kapolsek Rantau Bayur, Kapolsek Mariana dan Kapolsek Makarti Jaya.

Upacara sertijab itu di pimpin langsung oleh kapolres AKBP Dany Ardian tara Sianipar.S.Ik yang bertempat di aula Mapolres Banyuasin Senin (21/12/2020) yang di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Banyuasin

Kapolsek Mariana yang sebelumnya di jabat oleh AKP Agus Irwantoro.SH di gantikan oleh IPTU Halim Kesumo. SH lalu Kasat Tahti yang sebelumnya di jabat oleh IPTU Sugeng. SH digantikan oleh IPTU Hendra Sutisn

kemudian kapolsek rantau bayur bapak IPTU Halim Kesumo.S di gantikan IPTU Sugeng. SH dan Kapolsek makarti jaya AKP Marikot Manik di gantikan oleh IPTU Hisen Ahmad. SH.

Dalam kata sambutannya kapolres banyuasin mengucapkan”selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang baru saja di sertijab untuk beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik dengan pejabat lama,

saya yakin rekan- rekan yang sudah pernah menjabat di tempat yang lama punya banyak pengalaman dalam bertugas.

Dikatakan kapolres bahwa sertijab ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam membina karir pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan ini saya atas nama keluarga dan satuan mengucapkan selat atas jabatan yang baru.

Saya yakin dengan pengalaman yang ada selama ini dapat di terapkan pada tugas dan jabatan yang baru, supaya dapat menyesuaikan diri dan dapat mempelajari lingkungan yang baru di tempat jabatan nya kini.

Kepada pejabat yang akan meninggalkan polres banyuasin, Kapolres mengucapkan” Terima kasih karna sudah memberikan yang terbaik bagi banyuasin, semua kebaikan yang diberikan untuk polres banyuasin akan kami kenang selalu.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Resmikan Masjid Albusro Gasing

Mudah-mudahan semua pengalaman selama menjabat disini bisa memicu karir dan kinerja di polda nanti.

Tugas dan tanggung jawab hendaknya bisa membawa angin segar dan memberi semangat terhadap tantangan dengan satu tujuan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sekitarnya.

 

(ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *